Selasa, 22 Oktober 2019

Wonderkid from Bali



Yesaya Saudale Bawa Indonesia ke Dunia 



Setelah kalah di dua pertandingan awal, Indonesia diharuskan memenangkan laga ketiga saat melawan Kazakhstan apabila mereka ingin lolos ke babak playoff. Di pertandingan hidup mati ini, tim asuhan Coach Bedu tersebut berusaha mengerahkan segala kemampuan terbaik yang mereka punya. Usaha mereka akhirnya berbuah manis. Indonesia sukses mematahkan perlawanan Kazakhstan dengan skor akhir 79-64.
Pertandingan berlangsung cukup berat bagi Indonesia sejak awal laga. Postur tubuh pemain lawan yang lebih tinggi membuat mereka kesulitan menjaga sektor 'paint area'. Di paruh pertama saja, Indonesia sudah tertinggal dengan skor 41-37. Beruntung, mereka dapat mengatasi kelemahan postur dengan strategi full-court defense. Perlahan-lahan, Indonesia sukses mengejar dan membalikkan keadaan hingga memenangkan laga. Sebagai tim yang finish di urutan ketiga, maka Indonesia akan berhadapan dengan tim peringkat kedua grup B. Posisi tersebut masih diperebutkan oleh dua tim yakni Filipina dan China.


Pemain Indonesia yang berperan besar dalam kemenangan kali ini adalah Yesaya Saudale. Pemain berposisi point guard tersebut sukses mencetak double-double dengan catatan 26 poin serta 10 rebound. Selain Yesaya, Ali Bagir Alhadar dan Aldy Izzatur Rachman juga menunjukkan kualitas mereka sebagai pemain muda bertalenta di pertandingan ini. Ali sukses mencetak 13 poin diikuti oleh Aldy yang mencetak 12 poin. Di kubu Kazakhstan, Merey Uapov menjadi pemain yang paling subur dalam tim setelah mengakhiri laga dengan torehan 21 poin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

#WWJD

ROME 11:36
For from him and through him and for him are all things.
To him be the glory forever! Amen.

BTemplates.com

Total Tayangan Halaman